Powered by Blogger.
RSS

Tangisan

Allah menciptakan airmata agar kita menangis meminta pada Nya. Airmata seseorang mengandung kepedihan dan kesedihan, menebar keharuan bagi yang melihatnya. Kekecewaan dan penesalan yang amat sangat, sekuat apapun kau menahannya dia akan mengalir seiring dengan teriakan hati seorang manusia.

Airmata yang jatuh tak tertahan dan menyesak di dada, menangisi waktu yang terus berlalu. Rasa sedih membuat pilu dikehidupan ini. Aku tidak ingin semua terjadi tanpa berbuat apa-apa. Kesedihan ini akan ku gunakan untuk bekerja keras lebih, lebih, lebih, lebih keras lagi. Tak akan aku sia-siakan waktu begitu saja. Aku genggam tanganku dengan sekeras-kerasnya, aduhai bodohnya aku selama ini.

Tangisan di tengah doa ku, aku yakin Allah maha mendengar dan mengetahui keikhlasan setiap manusia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment